Senin, 15 Agustus 2011

Hari Pertamaku

Senin 15 Agustus 2011, hari pertamaku memasuki sekolah baru yaitu Kampus STIKOM.  Hari itu di adakan pengarahan tentang Orientasi Kehidupan Kampus yang akan dilaksanakan tanggal 17 Agustus 2011 selama 9 hari. Pengarahan yang diberikan oleh Kakak Senior cukup jelas, dan ternyata banyak perlengkapan yang harus dibawa saat ospek nanti. Itu artinya aku harus benar-benar memanfaatkan waktu untuk mempersiapakan segala keperluan ospek. Enough Difficult.

Selain harus mempersiapkan diri untuk ospek, aku juga harus mempersiapkan diri untuk beradaptasi dengan teman-teman baruku. Aku sudah mulai mengenal satu persatu teman-teman satu kelompokku, Copernicus 2.2. Meskipun awalnya canggung, tapi ternyata mereka cukup berinteraksi denganku. Dan aku pun sudah menemukan teman yang cukup akrab, namanya Cyntia.

Aku juga sudah cukup mengenal Kakak pendampingku, yang bernama kak Rival Widyananda. Kak Rival orang yang baik dan cukup aktif dalam mendampingi kelompok kami. Jadi teman-teman satu kelompuk pun juga senang mempunyai kakak pendamping seperti kak Rival.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar